61 DILo Academy Students Graduated in the Last Batch


Updated on 30 Jun 2020

DILo Academy merupakan sebuah program untuk mengembangkan ilmu dan pengetahuan dalam pengembangan game (Game Developing) terutama bagi para orang-orang yang masih sangat awam dalam hal tersebut. Program ini berupa pelajaran (course) yang disediakan secara online dan dapat diikuti secara gratis oleh siapapun yang berminat ingin belajar mengenai pengembangan game mulai dari pelajaran dasar (basic) hingga intermediate.

Pada batch terakhir di bulan Mei 2020 lalu, DILo Academy telah meluluskan 61 murid yang mengikuti pelajarannya dari awal hingga akhir dan juga telah menyelesaikan semua tugasnya (yang disebut “quest” disini). Dari ke-61 murid tersebut terdapat beberapa lulusan yang ikut mendaftar untuk mengikuti program Indigo Game Startup Incubation.

Menurut para mentor IGSI, terbukti bahwa setelah dibandingkan dengan para pendaftar dari luar lulusan DILo Academy, para alumni DILo Academy ini memiliki jalan pemikiran yang lebih terstruktur untuk menjadi seorang Game Developer Professional. Hal ini terlihat dari hasil test yang dijalankan oleh para pendaftar program IGSI, terutama yang individual.

Sebentar lagi akan dibuka batch berikutnya untuk DILo Academy dan juga program Indigo Game Startup Incubation. Bila kalian ingin menjadi seorang game developer professional, DILo Academy merupakan langkah awal kalian untuk belajar proses pengembangan game dan ilmu serta pengetahuannya dapat kalian praktekkan langsung dalam program IGSI. Tunggu kabar selanjutnya melalui social media IGSI (Facebook Page IGSI dan Instagram IGSI) mengenai pembukaan pendaftarannya.