Kembali ke topik kucing, penggemar kucing memang semakin menggila, jumlah game dengan tema binatang yang menggemaskan ini semakin meningkat.
Salah satu jenis kucing yang sedang “viral” di Indonesia ini adalah kucing berwarna orange. Kucing orange atau biasa disebut ‘kucheng oren’ ini terkenal dengan sifat barbar dan kasar serta pemberaninya.

Menurut Miraimimpi, tim yang membuat game ini, mereka membuat game ini karena mereka menginginkan sesuatu yang unik dan tidak ada di game lain, maka terciptalah Bouncing cat atau Kucing Mantul (KuMan).

Mengapa memilih “Bouncing Cat” ?

Menurut kami, tim dari miraimimpi sendiri memilih ide ini karena mereka ingin mengisi tren “kucing orange” dan selain itu juga tema kucing selain menggemaskan, dan juga kesempatan pasarnya sangat besar, tidak dapat dipungkiri jika kucing mempunyai penggemar dari seluruh kalangan usia, tua maupun muda, lelaki maupun perempuan.

Untuk kucing orange sendiri, mempunyai tempat tersendiri di hati penggemar ‘meme’ di Indonesia. Dapat kita lihat sendiri bahwa karakter di game “Bouncing Cat” ini tidak hanya kucing orange saja, tetapi ada ayam dan anjing juga loh!

Apa unique selling dari game ini?

Dengan genre Casual, turn-base yang asik dan tentu nya dapat di mainkan oleh segala usia, tua maupun muda, serta “cat lovers” di indonesia sendiri sudah sangat banyak di Indonesia maupun diluar negeri serta alur permainan yang tidak dapat ditebak!

Gameplay dari game ini sendiri kelihatan sangat ‘simple’ namun nyatanya sangat adiktif dan menantang, yaitu para player harus memantulkan karakternya (kucing) ke lawan dan pantulan tersebut akan menyebar ke area lain, player akan mendapatkan combo dari pantulan tersebut, dan berpotensi mendapatkan combo yang sangat banyak!
Semakin banyak pantulan yang player lakukan, semakin banyak combo yang akan di dapatkan!

kami dari tim Indigo Game TALKS sendiri telah mencoba game ini, dan kami merekomendasikan kalian untuk mencoba game ini langsung, dan saat ini tersedia di google playstore, untuk mengunduh dan mencoba game Bouncing Cat silahkan klik disini!