Seperti yang kita ketahui, cinta itu kadang menyakitkan, apalagi jika mantan yang sangat kita cintai meninggalkan kita untuk menikah dengan orang lain, rasa sakitnya sudah pasti tak terkira bukan?

Nah, mungkin banyak dari kita sangatlah mengerti ataupun pernah merasakan kejadian diatas. Dari fenomena “Ditinggal Nikah” ini, GINVO Studio terinspirasi untuk membuat sebuah game yang dapat di “relate” oleh semua kalangan, serta mengemas konsep game ini menjadi puzzle comedy sehingga para pemain dipastikan dapat terhibur.

Mengapa memilih tema “ditinggal nikah?”

Menurut kami, salah satu alasan mengapa GINVO Studio memilih tema ditinggal nikah ini ‘mungkin’ karena orang Indonesia orangnya mellow tetapi tetap santai, dapat dibuktikan dengan banyak nya orang indonesia memilih untuk menjadikan kesedihan mereka sebagai lelucon!

Dengan genre casual, puzzle, dan comedy, GINVO studio ingin mengajak para pasukan ‘sakit hati’ melampiaskan kekecewaan dan kemarahan kalian langsung kedalam game ini!

Apa unique selling dari game ini?

Menurut kami, unique selling dari game ini sendiri adalah karena masih jarang game bertema “sakit hati” , “ditinggal mantan” yang dikemas secara apik sehingga menghasilkan game yang sangat lucu. Game ini cocok sekali untuk pemain yang ditinggal nikah ataupun dalam masa patah hati ditinggal gebetan ataupun yang belum pernah merasakan hal tersebut, intinya game ini adalah game komedi yang berhasil membuat kalian lupa akan sakit hati ataupun gundah-gulana kalian!

Dengan gameplay yang simple dan catchy serta menggelitik, kami yakin game ini dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat.

Kami sendiri telah mencoba game ini, dan hasilnya? sangat adiktif!
Tingkat kesulitan yang absurd namun lucu dan tak disangka-sangka! dan sangat enjoyable!

Gameplaynya sendiri yaitu kalian harus mengumpulkan kursi dengan jumlah yang cukup untuk menyingkirkan bodyguard serta sang pengantin pria!

kami sendiri merekomendasikan kalian untuk mencoba game ini langsung, dan saat ini tersedia untuk handphone android, klik disini!

Jika informasi dari kami berguna, dan anda ingin mendapatkan informasi yang akurat seputar Game Development, Game Incubation, Silahkan follow kami via E-Mail, Facebook, dan Medium!