Selama masa pandemi Covid-19 ini, seluruh kegiatan dalam program IGSI Batch 2 dilakukan secara digital / online, mulai dari komunikasi dalam tim, mentoring, hingga pelaporan proses perkembangan game mereka setiap minggunya.

Sistem mentoring di program pada batch 2 ini diadakan melalui video conference pada setiap minggu dengan jadwal yang telah ditetapkan untuk setiap tim sesuai dengan apa yang mereka perlu bahas lebih lanjut mengenai game yang sedang mereka kembangkan baik dari segi desain, teknis, art, maupun bisnis dan produksinya.

Mentoring yang dilakukan ini bersambung dari laporan proses perkembangan game setiap tim di setiap minggunya agar tim dapat bekerja secara maksimal akan kekurangan dan perbaikan dari game yang sedang mereka kembangkan.

Proses perkembangan game setiap tim dilaporkan secara detail baik dari segi game design, art, story, dan sebagainya, karena penting untuk diketahui apa yang sudah mereka kerjakan secara benar, dan apa yang masih perlu diperbaiki lagi.

Ikuti terus perkembangan selanjutnya dari apa saja kegiatan yang dilakukan oleh peserta program IGSI selama masa “Work From Home” di Batch 2 ini.